PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Incipme
08 Januari 2014, 10:40 WIB Last Updated 2021-08-02T15:48:55Z

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami - Topik kesehatan kali ini kita akan mencoba mengulas tentang bagaimana cara menghilangkan bekas luka secara alami, agar bekas luka yang ada dalam tubuh anda bisa menjadi hilang. Dan kulit anda bisa menjadi seperti biasa lagi (tanpa bekas luka) sehingga kulit anda akan terlihat cantik (bagi wanita).

Banyak juga produk-produk yang dijual untuk menghilangkan bekas luka, tetapi lebih aman lagi jika menggunakan dengan cara alami. Jika kulit anda tidak ada bekas luka karena luka, maka percaya diri anda akan semakin meningkat lagi.

Bagusnya juga anda lakukan cara-cara ini dengan rutin agar hasilnya maksimal sesuai yang anda inginkan, tips ini juga tidak terlalu sulit untuk dilakukan dan bahannya pun cukup sederhana. Dan jika anda ingin mengetahui apa saja cara untuk menghilangkan bekas luka secara alami anda bisa lihat dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

1. Dengan menggunakan daunt mint
Kandungan yang tedapat dalam daunt mint katanya bisa untuk menghilangkan bekas luka dengan alami, bukan hanya itu, karena daunt mint juga bisa membuat kulit anda segar dan sejuk.

Caranya anda tinggal siapkan saja beberapa lembar daunt mint yang segar, haluskan daun mint dengan cara ditumbuk, jika daunt mint sudah halus maka anda oleskan tumbukan daunt mint ke bekas luka yang ada di kulit anda. cara ini bisa dilakukan minima; 2 kali sehari.

2. Dengan menggunakan lidah buaya
Kandungan yang tedapat dalam lidah buaya ternyata juga baik untuk kulit, lidah buaya mengandung asam amino dan lognin yang bisa menumbuhkan sel-sel baru, sel-sel baru ini yang akan menggantikan kulit bekas luka yang anda alami.

Caranya dengan : anda ambil lidah buaya secukupnya, anda ambil saja bagian dalamnya, lalu oleskan bagian dalam lidah buasa ke bekas luka yang ada pada kulit anda.

3. Dengan menggunakan buah mengkudu
Buah mengkudu juga katanya bisa untuk menghilangkan bekas luka secara alam.

Caranya anda tinggal siapkah buah mengkudu yang sudah matang, haluskan buah mengkudu menggunakan blender hingga halus, lalu buah mengkudu yang sudah halus anda bubuhkan ke kulit bekas luka yang ada pada tubuh anda, tempelkan mengkudu halus pada kulit sekitar 20 menit, lalu jika sudah anda basuh dengan air

4. Menggunakan madu murni
Kandungan yang terdapat pada madu memang baik untuk tubuh kita, dan salah satunya yaitu untuk menghilangkan bekas luka secara alami pada tubuh anda.

Caranya cukup mudah karena anda tinggal mengoleskan madu ke kulit anda.
Itulah pembahasan tentang Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami dan jika anda menggunakan cara diatas dengan teratur semoga bekas luka yang ada di tubuh anda cepat hilang, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda, serta jika ada salah kata ataupun lainnya saya mohon maaf sebesar-besarnya. Sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya. terimakasih.
  • Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Terkini