PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Tips Ampuh Agar Melek Jaga Malam

Incipme
25 Januari 2017, 10:49 WIB Last Updated 2021-09-05T06:41:30Z



Pasca infeksi mendadak gubernur Zumi Zola di RSUD Raden Mattaher Jambi nan menghebohkan itu, akhirnya melahirkan berbagai cerita pro dan kontra di dunia maya. Namun, komper.id tidak membahas tentang pro dan kontra yang dimaksud, hanya menyadur dan mengambil photo tentang Tips Agar Melek Jaga Malam yang di unggah netizen di media sosial.

Sebenarnya ngatuk berat adalah “musuh” utama petugas kesehatan saat jaga malam. Yah, ngantuk sesuatu hal wajar dan manusiawi, namun bila sedang bertugas rasa kantuk tentunya harus dilawan. Serangan ngantuk ini biasanya tiba bila tidak ada kegiatan, misal pasien dalam kondisi aman dan tindakan perawatan dan pengobatan tidak ada lagi yang akan dilakukan pada pasien, sebab pasien juga butuh istirahat. Jadi, dimasa-masa tenang demikian serangan kantuk akan menyerang.

Atas dasar itu, netizen yang biasa begadang dan jaga malam berbagi kiat di media sosial tentang Tips Ampuh Untuk Petugas Kesehatan Agar Melek Jaga Malam yang mana penulis telah minta izin untuk dipublikasikan. Tips Ampuh Melek Jaga Malam agar tidak kena grebek infeksi mendadak seperti gambar dibawah ini:

Tips biar tetap melek dari Yudi Canari Derizki

Yudi Canari Derizki mengunggah photonya serta menuliskan di salah satu grup, “Tips biar tetap melek waktu jaga malam.” Gambar yang diupload tersebut disambut gelak tawa oleh pengguna media sosial lainnya di ruang komentar.

Tips Agar Melek dari Elly Atr

Tips biar tetap melek waktu jaga malam selanjutnya diperagakan oleh Elly Atr, meskipun ia tidur tapi matanya tetap melek, dan ia menuliskan, “Mohon izin tidur sebentar.” Dan, tipsnya tersebut juga disambut gelak tawa oleh netizen lainnya di kolom komentar.

Demikianlah “Tips Ampuh Agar Melek Jaga Malam” namun bila mempraktekannya tidak menjamin bahwa anda akan benar-benar tidak tertidur, hanya mata saja yang melek, kemungkinan raga akan juga tetap tertidur, dengan kata lain yang tidak perlu anda mengerti, yakni cuma lalok-lalok ayam. Selamat bertugas bagi yang jaga malam, semoga anda tidak kena sidak.(AW)

Sumber: Komper.id

  • Tips Ampuh Agar Melek Jaga Malam

Terkini