PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Aipda. Maini Sunaraya, Polres Merangin Patroli Sambang, Pantau Kamtibmas

Incipme
21 Agustus 2021, 14:45 WIB Last Updated 2021-08-21T06:55:01Z


Pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus Tahun 2021 sekira pukul 08.00 WIB s.d selesai di  Seputaran  Kota Bangko Kab. Merangin telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Himbauan tentang peningkatan penerapan protokol kesehatan dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk percepatan penanggulangan penyebaran COVID-19 di kabupaten merangin, dan penerapan Program 5 M terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Tim 03  Srikandi squad 01  Polres Merangin memberikan Himbauan agar tetap mematuhi Prokes serta memberikan penjelasan terkait 5 M dan langkah pencegahan penularan virus Covid-19.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Tim 03 Srikandi Squad 01 Merangin melaksanakan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

Selain patroli Sambang Tim 03 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

Personil  Tim 03 Srikandi Squad 01 Merangin yaitu
-AIPDA MAINI SINURAYA
-BRIPTU BELA ARIYANI
-BRIPTU MEGA PURNAMA SARI
-BRIPDA NOVIA RIKA PUTRI

Pada awak media identitasnews.com, Polwan yang akrab dipanggil Mama Raka dilingkungannya menyampaikan,  peran personil polres Merangin dalam penerapan Kamtibmas dan himbauan protokol sekehatan, merupakan giat wajib disamping giat peranan polisi pria umum.ujarnya

Reporter  | Kontributor : Abu hakim

Kabupaten : Merangin

  • Aipda. Maini Sunaraya, Polres Merangin Patroli Sambang, Pantau Kamtibmas

Terkini