PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Bagikan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19 di Dua Pulau, Polres Kep Seribu Ajak Warga Terapkan ProKes

Incipme
25 Agustus 2021, 17:33 WIB Last Updated 2021-08-25T09:33:42Z


JAKARTA - Dalam rangka meringankan beban warga terdampak Covid-19 di Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajarannya membagikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa beras kepada warga di Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Pulau Lancang di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Rabu (25/8).

"Untuk hari ini kita bagikan baksos beras masing-masing seberat 5Kg kepada 20 KK yang berada di Pulau Panggang dan 9 Pulau Lancang," jelas IPTU Abdul Kadir Selaku Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu.

Kadir menambahkan, pembagian bansos beras yang dilakukan oleh pihaknya disalurkan melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

"Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan baksos kepada 20 KK di Pulau Panggang dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 9 KK di Pulau Lancang," tambah Kadir.

Abdul Kadir mengatakan, bansos yang dibagikan ke warga terdampak Covid-19 di dua pulau diberikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan.

"Sambil membagikan bansos pihak Polsek jajaran juga melakukan himbauan agar warga terus merapkan protokol kesehatan dan ikut suntik vaksin," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Abdul Kadir, bansos yang diberikan sebagai kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19.

"Semoga apa yang kami berikan bisa meringankan beban dalam membantu memenuhi kebutuhan ekonomi warga dimasa pandemi ini," pungkas Kadir.

Diketahui, bansos yang dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajarannya hari ini sejumlah 29 paket dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 9 paket dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 20 paket.

Reporter  | Kontributor : TAUFIK

Kabupaten : JAKARTA

  • Bagikan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19 di Dua Pulau, Polres Kep Seribu Ajak Warga Terapkan ProKes

Terkini