PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Bentuk Kepedulian Kapolsek Bone bone Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Anggota Yang Telah Meninggal Dunia

Incipme
19 Agustus 2021, 14:33 WIB Last Updated 2021-08-19T08:49:02Z


Luwu Utara –Sebagai bentuk kepedulian sesama ummat manusia polsek bone-bone turut berduka atas meninggalnya Anggota Polsek Bone-Bone yang meninggal dunia.

Sebagai bentuk Kepedulian Keluarga Besar Polsek Bone-Bone, Kapolsek Bone-Bone KOMPOL Pawe Judda memberikan Tali Asih kepada Keluarga Alm. AIPTU Ignatius Surahman, Kamis (19/08/21)

Pemberian Tali Asih diserahkan oleh Kapolsek Bone-Bone dan di terima langsung oleh Istri Alm. AIPTU Ignatius Surahman.Bentuk Kepedulian Kapolsek Bone bone Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Anggota Yang Telah Meninggal Dunia

Kapolsek Bone-Bone mengungkapkan Bahwa kegiatan Pemberian Tali Asih tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada Almarhum yang merupakan salah satu Anggota Polri yang menjabat sebagai Kaspkt C di Polsek Bone-Bone sebelum meninggal dunia.

Polsek Bone-Bone Turut berduka cita yang mendalam, berharap keluarga dapat menerima musibah ini dengan Ikhlas, selalu tabah, diberi kekuatan dan semoga Almarhum diterima disisiNYA. dan Kapolsek Bone-Bone sangat berharap silaturahim serta persaudaraan tetap selalu terjaga

Turut Hadir Mendampingi Kapolsek Bone-Bone yaitu Panit Patroli Polsek Bone-Bone IPTU Wayan Sudana, Kanit Provos Polsek Bone-Bone Aipda Rahmad dan Kasi Humas Polsek Bone-Bone Bripka Rico Hermawan.

Pelaksanaan kegiatan Tali Asih kepada keluarga Alm. AIPTU Ignatius Surahman senantiasa mematuhi protokol kesehatan

Reporter  | Kontributor : SAMSUL

Kabupaten : Luwu Utara

  • Bentuk Kepedulian Kapolsek Bone bone Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Anggota Yang Telah Meninggal Dunia

Terkini