PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Berbagi Kebahagiaan di HUT Ke 73, Polwan Polres Kepulauan Seribu Bagikan Bansos ke Warga

Incipme
27 Agustus 2021, 20:45 WIB Last Updated 2021-08-28T10:12:30Z

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 73, Polwan Polres Kepulauan Seribu berbagi ke Warga

JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari jadi Polwan (Polisi Wanita) ke 73 Tahun 2021, personil Polwan Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan Baksos (bakti sosial) di Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Jumat (27/08/2021).

"Iya, dalam menyambut hari jadi Polwan ke 73 tahun ini kita mengadakan baksos dengan memberikan bekal kesehatan berupa vitamin, masker dan hand sanitizer kepada peserta vaksin merdeka di RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak), memberikan santunan kepada anak yatim di Yayasan orang tua asuh Bahagia Pulau Untung Jawa," terang Kompol Kasnawati yang menjabat Kepala Bagian Perencanaan Polres Kepulauan Seribu di sela kegiatan.

Lebih lanjut Kasnawati mengatakan, pihaknya juga memberikan sumbangan alat-alat kebersihan kepada masjid dan musholah serta memberikan sumbangan baju layak pakai kepada masyarakat pulau Untung Jawa.

"Kita berbagi kebahagiaan sebagai wujud pengabdian dan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan agar selama pandemi Covid-19 dimohon warga masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan 5M dan ikut suntik vaksin sehingga masyarakat sehat dan perekonomian di Kepulauan Seribu bisa cepat kembali pulih," pungkasnya.

Diketahui, 8 (delapan) personel Polwan Polres Kepulauan Seribu di pimpin Polwan Senior Kompol Kasnawati sejak pagi mengadakan kegiatan Baksos di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan ini berjalan tertib dan lancar.

Reporter  | Kontributor : TAUFIK

Kabupaten : JAKARTA



  • Berbagi Kebahagiaan di HUT Ke 73, Polwan Polres Kepulauan Seribu Bagikan Bansos ke Warga

Terkini