PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

BREAKING NEWS, Warga Desa Pattalassang Gowa Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Orok Bayi

Wahyuddin Se
13 Agustus 2021, 10:46 WIB Last Updated 2021-08-18T00:50:38Z

 


GOWA. BREAKING NEWS —Warga di kecamatan Pattallassang kabupaten gowa Sulawesi selatan dikagetkan atas penemuan orok bayi oleh salah satu warga yang kebetulan melintas pada Rabu sore (11/8/2021)

Dengan adanya laporan atas penemuan orok bayi di Wilayah hukum Resor Gowa tepatnya di kecamatan Pattallassang kembali digemparkan dengan adanya  temukan orok bayi

Kapolsek Bontomarannu Iptu Bachtiar dan Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid bersama anggota Unit Reskrim dan tim Inafis Polres Gowa saat itu langsung melakukan olah TKP.

Pasca olah TKP selanjutnya mayat orok bayi berjenis kelamin laki laki dengan panjang sekitar 23 Cm dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Makassar.

Diketahui penemuan jasad orok bayi berawal dari informasih saksi AK (32) warga burung-burung sedang berjalan kaki di Jalan Poros Padivalley tiba tiba menemukan tas hitam dipinggir jalan, ujar Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Saat Saksi membuka tas hitam kemudian menemukan kantong plastik warna ungu yang didalamnya ada orok bayi yang terbungkus dan dua lembar sarung.

Atas temuan tersebut kemudian saksi langsung melaporkan ke PolsubsektorPattalassang lalu berkoordinasi dengan Polsek Bontomarannu selanjutnya mendatangi TKP.

Tidak berselang lama Personil Polsek Bontomarannu yang dipimpin langsung Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar bersama Tim Identifikasi Polres Gowa melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta para saksi.

Kapolsek Bontomarannu pasca mendatangi TKP menjelaskan, benar ada penemuan mayat orok bayi di Desa Pattalassang dan kami telah  melakukan langkah langkah kepolisian bersama Tim INAFIS Polres Gowa selanjutnya telah  berkoordinasi dengan DVI Polda Sulsel,” ungkap Iptu Bahtiar.

Sementara Kasat Reskrim Polres Gowa konfirmasi menjelaskan,”mayat orok bayi ini kita bawa ke Bhayangkara dalam rangka pemeriksaan DNA untuk mengungkap siapa orang tua dari orok bayi tersebut dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian agar kasus tersebut cepat kita ungkap, ” pungkas AKP. Boby Rachman SH. SIK.

Jurnalis :(Rahmat Hidayat)

Editor.:(Aldy)

  • BREAKING NEWS, Warga Desa Pattalassang Gowa Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Orok Bayi

Terkini