PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Fraksi Golkar Mengapresiasi Langkah Cerdas Bupati Lutim

Wahyuddin Se
19 Agustus 2021, 11:40 WIB Last Updated 2021-08-19T03:41:24Z


 Luwu Timur- Terminal Angkutan Darat Malili resmi pindah di Kawasan Pusat Niaga, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili. Peresmian pengoperasian terminal tersebut ditandai pengguntingan pita oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman, yang didampingi Kadis Perhubungan, Andi Makkaraka, Rabu (18/08/2021).

Langkah Bupati Luwu Timur ini sangat di apresiasi oleh Fraksi Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Luwu Timur, Ketua Fraksi Golkar Badawi Alwi, SE mendukung penuh langkah Bupati Luwu Timur Budiman yang memfungsikan Pusat Niaga Malili dan memindahkan Terminal Angkutan Darat di Pusat Niaga Malili. Kamis, (19/08/2021 ) .

Langkah yang di ambil oleh Bupati di anggap sudah tepat oleh Ketua Praksi Golkar Badawi Alwi, SE. Sehingga Fraksi Partai Golkar sangat mendukung kebijakan yang di ambil oleh Bupati Budiman.
” Saya pikir itu langkah yang tepat yang diambil pak Bupati, memang harus ada keberanian dan langkah strategis memindah Terminal di Pusat Niaga Malili serta menfungsikan Pasar Niaga tersebut. Itu satu terobosan yang jitu, Fraksi Golkar sangat mendukung kebijakan tersebut. ” Ujar Badawi.

Menurut Badawi jika Pusat Niaga Malili tidak di fungsikan maka bagunan tersebut akan rusak . Dengan mengoperasionalkan Pusat Niaga Malili dan Terminal maka Bupati Luwu Timur sudah membuat sentra ekonomi baru di Luwu Timur.

“Saya optimis perlahan tapi pasti PNM itu akan menjadi tempat perputaran ekonomi di Luwu Timur, soal masih ada kekurangan fasilitas diakui itu benar tapi yakinlah segera kita back up pak bupati di DPRD untuk melengkapi fasilitas yang belum ada . ” Ungkap Badawi.

Seiring dengan aktifnya PNM, dan Terminal, maka beberapa obyek vital diseputaran tersebut akan berfungsi juga. GOR akan ramai di kunjungi warga untuk melakukan aktivitas olah raga. Dan Lapangan Sepak Bola di stadion yang mangkrak itu akan segera di benahi .

” Saya optimis seputaran home base nantinya akan menjadi kawasan yang ekonomi baru di Malili. ” Tutup Badawi.

  • Fraksi Golkar Mengapresiasi Langkah Cerdas Bupati Lutim

Terkini