PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Kapolda Riau Di Harap Turun Tangkap Mafia Minyak CPO Yang Diduga Ilegal

Wahyuddin Se
14 Agustus 2021, 21:45 WIB Last Updated 2021-08-18T00:50:38Z

 


Lirik Inhu Riau 14 Agustus 2021 – Menanggapi informasi yang di dapat dari pihak masyarakat yang namanya tak mau di sebut kan dari tim Media blusukan melakukan penelusuran lebih lanjut tepatnya di jalan lintas timur Desa Sido Mulyo kecamatan lirik yany tau jauh dari Polsek lirik kabupaten Inhu. terkait hal adanya Sarang mafia minyak CPO yang di duga dari Mobil CPO PT indo sawit .

Kemudian setelah sampai di lokasi teryata benar apa yang selama ini sudah menjadi kembang bibir prihal terkait sarang mafia minyak CPO yang di duga Ilegal tidak mengantongi izin yang jelas .

Berdasarkan temuan tersebut dari pihak tim media meminta kepada Kapolda Riau agar segera menindak tegas dan bila perlu langsung melakukan penang kapan dan menutup usaha yang di duga Ilegal tidak mengantongi izin .

Kemudian dari pihak tim media melakukan penelusuran lebih lanjut mencari siapa saja dalang dari usaha tersebut namun hal itu telah memicuh keributan cekcok mulut antara pihak media dan pengelola dalang mafia Insial Zulkifli kenapa kok di Poto dan di Vidio ungkap zul sebagai pengelola usaha tersebut .

Kemudian Zulkifli menjelas kan kepada media bahwa usaha yang saat ini di jalankan demi kelancaran usahanya Zul telah memberikan uang setoran terhadap pihak pihak tertentu yang angkanya tak disebutkan .

Di karenakan usaha yang di jalankan sangat besar dan mempunyai resiko yang besar di kerenakan usaha tersebut kalo lah ramai per harisampai menampung dari lebih kurang dari 100 mobil CPO ungkap insial Zulkifli.

( Tim media melaporkan dari Riau)

  • Kapolda Riau Di Harap Turun Tangkap Mafia Minyak CPO Yang Diduga Ilegal

Terkini