PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Ketua Baznas Kabupaten Maros Menyerahkan Kursi Roda Kepada Pakde Purnomo Yang Lumpuh Akibat Stroke

Incipme
17 Agustus 2021, 21:19 WIB Last Updated 2021-08-18T00:50:38Z

 


Purnomo Pria Yang Berusia 43 Tahun Yang Hidup Sebatang Kara Di Kabupaten Maros Tepatnya Di Jalan A Nurdin Sanrima Menerima Kursi Roda Dari Ketua Baznas Kabupaten Maros.
Purnomo Kini Hanya Bisa Terbaring Di Tempat Tidur Karena Penyakit Stroke Yang Di Alaminya, Stroke Yang Di Alaminya Sejak 1 Bulan Terakhir Membuat Ia Tidak Bisa Berjalan.

Ketua Baznas Kabupaten Maros H.M. SAID PATTOMBONGI, S.Sos. Langsung Mendatangi Purnomo Setelah Mendapat Kabar Dari Kepala Biro Liputan4 Kabupaten Maros.

” Saya Berkoordinasi Langsung Dengan Ketua Baznas Kab.Maros Untuk Bisa Membantu Pakde Purnomo,Yang Kemarin Membutuhkan Kursi Roda Untuk Bisa Kami Bantu Pemeriksaan Di Rumah Sakit”Ujar Kepala Biro Liputan4 Kab Maros

Ketua Baznas Kabupaten Maros Menyerahkan Kursi Roda Kepada Pakde Purnomo Yang Lumpuh Akibat Stroke

Alhamdulillah,Tadi Siang Pak Ustadz ( Ketua Baznas Maros ) Langsung Membawakan Pakde Purnomo Kursi Roda”Tambahnya

Kedatangan Ketua Baznas Maros Di Tempat Tinggal Kontrakannya Membuat Purnomo Bahagia Bercampur Sedih,Meski Nada Bicara Beliau Tidak Begitu Jelas,Ia Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Bapak Ustadz Yang Begitu Tulus Membantu Dan Memperhatikan Dirinya Yang Sekarang Ini Lagi Sakit. Ia Hanya Meminta Agar Bisa Di Bantu Untuk Pulang Ke Kampung Halaman Di Purwokerto.

Purnomo Tidak Mau Menyusahkan Tetangga Kamarnya,Bahkan Ia Sempat Menyampaikan Kepada Awak Media Jika Dirinya Ingin Mati Saja,Dari Pada Hidup Tersiksa.

Mendengar Percakapan Yang Di Lontarkan Purnomo,Ketua Baznas Langsung Memberikan Sedikit Pencerahan Kepada Purnomo,Agar Dirinya Harus Kuat Dan Bisa Kembali Beraktivitas.

” Pakde Purnomo Tidak Boleh Bilang Begitulah, Allah Yang Menentukan Takdir Manusia,Kita Hanya Bisa Berdoa,Dan Juga Saya Akan Bantu Pak Purnomo Supaya Bisa Kembali Ke Kampung Halaman,dan Bisa Di Rawat Oleh Anaknya Disana.”Tutup Ketua Baznas Kabupaten Maros.

  • Ketua Baznas Kabupaten Maros Menyerahkan Kursi Roda Kepada Pakde Purnomo Yang Lumpuh Akibat Stroke

Terkini