PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Pemuda Muhammadiyah Jeneponto Akan Laksanakan Baitul Arqam

Wahyuddin Se
21 Agustus 2021, 16:18 WIB Last Updated 2021-08-21T08:18:02Z

 


JENEPONTO–Pemuda Muhammadiyah Jeneponto menggelar rapat pemantapan pelaksanaan Baitul Arqam berlangsung di Cafe Lino Jl Lingkar Binamu, Sabtu, 21/08/2021.

Rapat pemantapan tersebut dipimpin oleh Ketua Bidang Kaderisasi Muh Syarif dan diikuti oleh Ketua PDPM Syahrir Sarea, para unsur pimpinan PD PM, Ketua Cabang PM Jeneponto.

Rencananya Baitul Arqam akan dilaksanan selama tiga hari pada bulan September 20121,

Ketua Pemuda Muhammadiyah Jeneponto Syahrir Sarea, menyampaikan Baitul Arqam ini selain sebagai proses penempaan kader, juga dalam rangka silaturrahim dan forum konsolidasi dan koordinasi antar anggota Pemuda Muhammadiyah, namun ke depan diharapkan proses pengkaderan ini dilaksanakan secara berkala dan rutin

“Saya berharap seluruh pimpinan daerah cabang dan ranting menjadi peserta dalam Baitul Arqam nantinya dan mampu menjadi spirit tersendiri dalam mengembangkan Pemuda Muhammadiyah Jeneponto. kader Pemuda Muhammadiyah menjadi pelopor dalam menggerakkan dakwah intelektual yang dapat mewarnai peradaban” ungkapnya

Dengan memahami tujuan diselenggarakannya Baitul Arqam, peserta diharapkan memiliki kesatuan sikap integritas, wawasan dan cara berpikir dalam memahami dan melaksanakan misi Muhammadiyah.

Ketua Bidang Dakwah Ustdz Bakri Anas menambahkan tujuan Baitul Arqam ini diharapkan kader memiliki pemahaman idiologi Muhammadiyah serta memiliki kemampuan mengimplimentasikan nilai-nilai perjuangan Muhammadiyah melalui program Muhammadiyah yang aplikatif sehingga benar-benar dirasakan oleh warga, ummat dan bangsa.

  • Pemuda Muhammadiyah Jeneponto Akan Laksanakan Baitul Arqam

Terkini