PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Pengunjung Warkop Akan Di Swab, “Swab on The Road”

Wahyuddin Se
15 Agustus 2021, 23:51 WIB Last Updated 2021-08-18T00:50:38Z

 


Makassar- Penyekan di nenerapa titik dalam kota dan perbatasan kota makassar telah di mulai sejak tanggal, 12/8/2021, (Swab on The Road), berlangsung hingga PPKM level 4 berakhir pada, 23/8/2021 mendatang.

Swab on The Road <span;>ini menyasar masyarakat pengguna jalan yang menggunaka kendaraan rodua maupun roda empat. Kegiatan tersebut melibatkan TNI-Polri, Dishub, Satpol PP dan Tenaga kesehatan dan petugas gabungan ini mendirikan posko di empat titik.

Memaksimalkan Swab on The Road, Danny Pomanto (Walikota Makassar), merencanakan pemeriksaan covid-19 pada pemilik dan pengunjung warkop yang ada di makassar.

“Benar  kita sementara siapkan itu. Tes swab di warkop ini secepat mungkin,  hanya saja kita terus terang kekurangan tenaga untuk analis,” jelas walikota pada minggu 15/8/21.

Akhir-akhir ini pemerinta kota makassar kewalahan, sebab sebagian besar Ratgas Pengurai Kerumunan (Raika) bekerja rangkap.

“Kami sedang mengadakan training swab hanya saja kita kekurangan itu. Coba  bayangkan, Raika vaksinator,  swab, covid hunter dan Raika juga home care. Raika jadi kewalahan\” ujarnya walikota makassar.

Tim Raika tetap optimistis untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota makassar ini. Tambah Dp.

  • Pengunjung Warkop Akan Di Swab, “Swab on The Road”

Terkini