PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Sambangi Balita Penderita Disabilitas, Kapolsek Pademangan Beri Tali Asih

Wahyuddin Se
13 Agustus 2021, 17:49 WIB Last Updated 2021-08-18T00:50:38Z

 


JAKARTA-Sebagai bentuk kepedulian POLRI terhadap masyarakat yang membutuhkan, Jumat (13/8) jajaran Polsek Pademangan Jakarta Utara menyambangi Andi Pratama (4), seorang balita penyandang disabilitas di RT 06/12 Kel. Pademangan Barat untuk memberikan tali asih.

Kegiatan ini sendiri dipimpin langsung Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra
didampingi Wakapolsek Pademangan AKP Krismastuti, Kanit bimas AKP Sukiyanto, Kanit Intelkam ipda beni Simbolon, Kanit Provost Ipda Syarpani, dan Bimas Pademangan timur Aiptu Yuli.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan jajarannya memberikan tali asih berupa bantuan beras 100 Kg, Minyak Goreng 5 Kg, Indomie 2 dus, Makanan, dan uang kepada Andi Pratama yang juga diketahui mengalami kekurangan gizi.

Dewi (32) ibunda Andi Pratama menuturkan, anaknya saat lahir dalam kondisi baik, namun tiba – tiba mengalami demam dan akhirnya tidak bisa jalan hingga saat ini. Setiap harinya Andi Pratama hanya terbaring lemah di tempat tidurnya.

Dewi mengaku belum pernah membawa anaknya ke rumah sakit lantaran tidak memiliki uang untuk mengobati sang buah hati.

Sementara itu Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra mengatakan, kegiatan ini terkait himbauannya kepada seluruh jajaran Polsek Pademangan, untuk saling bahu membahu membantu warga Pademangan yang tidak mampu dengan memberikan bantuan sembako.

Berdasarkan pengakuan Dewi, hingga saat ini jajaran instansi pemerintah belum memberikan bantuan kepada Anaknya baik bantuan sosial pangan maupun kesehatan.

  • Sambangi Balita Penderita Disabilitas, Kapolsek Pademangan Beri Tali Asih

Terkini