PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Selama PPKM Level 4, Wisata Balo Balo Ditutup

Wahyuddin Se
14 Agustus 2021, 12:32 WIB Last Updated 2021-08-18T00:50:38Z

 


Luwu Timur- Berdasar pada surat Edaran Bupati Luwu Timur Nomor : 440/0251/BUP Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Pengelola wisata khusus di Desa Balobalo, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan diperintahkan untuk ditutup oleh kepala Desa Balobalo hal itu dilakukan dalam rangka menindaklanjuti surat Edaran Bupati Luwu Timur.

” Kami sampaikan ke Bum Desa yang kelola wisata suapaya tidak ada aktifitas wisata selama masa berlakunya Surat Edaran Bupati Tersebut” ujar Ahmad Lamo. (14-08-2021)

“Bukan hanya wisata yang dibatasi tapi ada beberapa point’ dalam surat edaran tersebut diatur pelaksanaannya, termasuk acara resepsi pernikahan dan acara hajatan lainnya serta kegiatan organisasi kemasyarakatan dan keagamaan semisal olahaga, seni, termasuk acara lomba dan seminar merupakan kegiatan yang masuk dalam kategori dilarang selama PPKM Level 4 sejak 10-23 Agustus 2021, secara lebih rinci dijelaskan dalam surat edaran”. Jelasnya

“Kita berharap Surat Edaran mengenai PPKM Level 4 ini supaya diperhatikan dan diindahkan pelaksanaannya di lapangan, agar pandemi semakin tidak meluas penularannya”. Tutup Ahmad Lamo.

  • Selama PPKM Level 4, Wisata Balo Balo Ditutup

Terkini