PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Tim Resmob Polda kalsel Berhasel menangkap Pembunuh Wanita Setengah Baya

Incipme
29 Agustus 2021, 10:07 WIB Last Updated 2021-08-29T08:14:08Z


Batulicin-Pembunuhan yang terjadi menimpa seorang wanita paruh baya di kawasan transmigrasi  Plajau Desa Barokah Km 02 Kabupaten Tanah Bumbu Kamis (26/8/2021) pukul 18

30 WITA terungkap. ini menyusul ditangkapnya tersangka berinisial ESW oleh tim Subdit 3  Resmob Polda Kalsel yang dipimpin AKP Endris Ary Dinindra yang  memback up  tim Resmob Tanah Bumbu Sabtu ( 28/8/2021) di Gang Veteran Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Dari hasil interogasi tersangka yang membunuh korban warung sate Ida tersebut didapatkan keterangan dikarenakan modus sakit hati atau dendam terhadap korban yang sering memarahi tersangka pelaku.

Peristiwa berawal ketika saksi Ida dan Trias yang merupakan menantu dan anak korban  menjemput korban yang sedang dalam kondisi sakit.

Ketika masuk rumah betapa kagetnya Ida melihat  bercak darah yang jejaknya dari ruang depan hingga dapur  dekat WC rumah korban. Sontak Ida berteriak memanggil suaminya ketika melihat korban sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di dadanya

Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit dan kejadian itu langsung dilaporkan ke Polres Tanah Bumbu. Segera tim Resmob Polres Tanah Bumbu langsung melakukan penyelidikan dibackup  tim Subdit 3  Resmob Polda Kalsel hingga dalam waktu singkat berhasil menangkap pelaku pembunuhan" Ya benar tersangka sudah kami amankan, untuk dilakukan proses hukum selanjutnya" ujar Direktur Ditreskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Hendry Budiman melalui Kasubdit 3 AKBP Andy Rahmansyah ketika dikonfirmasi Indetitas.News  Sabtu( 28 /8/2021)  Selain tersangka turut disita barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Reporter  | Kontributor : Wahyudi

Kabupaten : Kalimatan selatan

  • Tim Resmob Polda kalsel Berhasel menangkap Pembunuh Wanita Setengah Baya

Terkini