PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Toko Agung Samratulangi Makassar di Tutup Karyawan Desak Pemerintah dan Menejemen Toko Agung Pikirkan Nasib Karyawan

Incipme
09 Agustus 2021, 19:40 WIB Last Updated 2021-08-18T00:50:38Z

 


Makassar-Penerapan PPKM diwilayah kota Makassar  tak henti- hentinya lakukan patroli, dalam penegakan PPKM di kota Makassar. Personil Gabungan Lakukan gabungan hingga menutup paksa beberapa toko  yang ada di makassar, toko yang dianggap  melanggar himbauaan PPKM level 4 dan bedasarkan surat edaran Walikota Makassar Nomor: 443.Ol/agt/S.Edar/Kesbangp01/VIII/2021.

Toko Agung yang terletak di jalan samratulangi di wilayah kecamatan mariso kota Makassar tak luput mendapatkan teguran keras dari pihak pemerintah dalam  penutupan Paksa yang dilakukan oleh personil gabungan polri TNI serta Satpol PP kecamatan mariso kota Makassar di duga melanggar himbauan peraturan PPKM level 4, pada sabtu (07/08/21), sekitar pukul:10:00 wita.

300 karyawan toko agung saat ini di rumahkan dampak penutupan toko agung di makassar. Sambil menunggu himbauan dari pemerintah untuk selanjutnya. Salah satu karyawan toko agung saat di temui oleh media mengatakan bagai mana degan nasip kami saat ini, kami tidak bisa bekerja akibat tempat kerja kami ditutup, gaji kami di potong apa bila kami tidak masuk kerja, kami makan apa pak, ungkap salah seorang karyawan toko agung, yang sudah bekerja selama 2 tahun di toko angung, senin 9/8/2021.
Managemen toko agung Ical mengatakan akan berupaya untuk berkordinasi dengan pihak pemerintah kota makassar khususnya kecamatan  mariso, agar toko agung biar dibuka kembali dengan melakukan penerapan prokes, untuk para pengunjung dan para pegawai toko agung itu sendiri.

Pihak menejemen toko agung sangat mendukung penuh dengan peraturan pemerintah untuk terus berupaya bersama sama dalam mencegah virus covid-19 di kota Makassar dengan menyiapkan tempat cuci tangan serta distenaiser dan alat pendeteksi suhu tubuh baik di pintu masuk dan di dalam toko. Pihak menejemen toko agung juga memperketat pengunjung yang ingin berbelanja aqar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, pihak menejemen toko agung sudah menyiapkan tempat masker ketika pihak pengunjung tidak menggunakan masker.

Jurnalis.:(Rahmat Hidayat)

  • Toko Agung Samratulangi Makassar di Tutup Karyawan Desak Pemerintah dan Menejemen Toko Agung Pikirkan Nasib Karyawan

Terkini