PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Jelang Laga Perdana di Liga Indonesia, PSM Makassar Minta Restu Plt Gubernur Sulsel

Incipme
03 September 2021, 22:26 WIB Last Updated 2021-09-05T06:45:52Z



Makassar – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menerima kunjungan silaturahmi PSM Makassar, di Pelataran Lakipadada Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis malam, 2 September 2021. Silaturahmi tersebut sekaligus untuk melepas tim sepak bola PSM Makassar dalam laga Liga Indonesia tahun ini.

Silaturahmi ini dihadiri langsung Direktur PT PSM Makassar, Manajemen PSM Makassar, Official, Pelatih dan para pemain PSM Makassar. Dalam kegiatan itu, Plt Gubernur berkomitmen untuk memberikan perhatian kepada semua cabang olahraga untuk mendorong kemajuan kontingen olahraga di Sulsel, termasuk kepada PSM Makassar.

“Insya Allah sebagaimana seperti atlet-atlet lain kita berikan apresiasi, kita harus ada peningkatan apresiasi dari tahun ke tahun, apresiasi kita ketika mereka mendapatkan juara,” katanya.

Andi Sudirman juga meminta kepada seluruh masyarakat Sulsel untuk memberikan semangat, doa, dan motivasi kepada tim sepak bola kebanggaan yang akan mulai berlaga dalam BRI Liga 1 pada 5 September nanti.

“Dorongan doa dan motivasi kita sampaikan agar tim kebanggaan kita bisa membawa pulang piala liga. Saya lihat para pemain juga sudah siap dengan mentalnya. Coach-nya, kita yakin beliau punya semangat untuk menang,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin, berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sulsel, khususnya kepada para penggemar PSM Makassar agar PSM mampu meraih kemenangan dalam pertarungan nanti.

Harapan tersebut disampaikan Munafri karena dalam liga tahun ini ditetapkan berlangsung tanpa ada penonton. Sehingga, para pecinta PSM Makassar bisa turut mendoakan kemenangan PSM dari rumah masing-masing.

“Laga ini sempat berhenti dua tahun karena pandemi, dan tahun ini berjalan tanpa penonton. Kita berharap seluruh pecinta sepak bola, khususnya pecinta PSM, mari kita panjatkan doa kepada tim kebanggaan kita dari rumah,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Appi ini juga menyampaikan kedatangannya bersilaturahmi dengan Plt Gubernur Sulsel adalah untuk meminta restu dan dukungan dari Plt Gubernur sebagai orang tua dari masyarakat Sulsel.

Sekedar diketahui, PSM Makassar dijadwalkan akan berlaga dalam BRI Liga 1 pada 5 September mendatang melawan tim sepak bola Arema, di Stadion Pakan Sari Bogor. (*)

  • Jelang Laga Perdana di Liga Indonesia, PSM Makassar Minta Restu Plt Gubernur Sulsel

Terkini