PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Muay Thai Papua Pasang Target Tinggi Di PON XX

Incipme
24 September 2021, 00:03 WIB Last Updated 2021-09-23T16:04:14Z

 


Sentani – Pelatih Muay Thai Papua, Doni Ayorbaba memasang target tinggi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. Target ini menyusul progres atlet yang signifikan menjelang laga pada 27 September 2021.

Menurut Doni, anak asuhnya telah menjalani persiapan yang cukup dan menunjukkan hasil yang signifikan. Target medali emas pada PON XX yang sebelumnya dipasang bisa saja terlampaui.

Doni sangat yakni Tim Muay Thai Papua dapat menuai hasil maksimal pada laga PON XX yang akan berlangsung di GOR Sekolah Tinggi Theologia (STT) GIDI Sentani. Alasannya, ada atlet-atlet yang sudah cukup terkenal di cabang olahraga bela diri Muay Thai.

“Kondisi saat ini mereka sudah sangat siap baik secara fisik maupun mental. Saya yakin mereka akan bersinar di rumah mereka, Papua,” ujar Doni.

Jacky Karmela, salah satu atlet Muay Thai andalan Papua mengaku siap bertanding di PON XX. Semangat bertanding juga ditunjukkan Yael Awom dan Muhammad Amin yang siap mendulang medali emas.

“Jackson dan tema-temannya siap meraih hasil yang terbaik, karena ini rumah kami dan kami bertanding di depan keluarga kami. Jadi saya pikir tidak ada halangan yang berarti bagi kami,” kata Doni.

“Waktu kami menjalani TC memang ada target yang kami sampaikan ke KONI, tetapi menjelang pertandingan ini ada beberapa atlet yang menunjukkan progres yang signifikan dan tentunya kita berharap ada hasil-hasil yang lebih dari target kita sebelumnya,” ucap Doni di Sentani, Kamis 23 September 2021.

  • Muay Thai Papua Pasang Target Tinggi Di PON XX

Terkini