PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Pengusaha Rental Mobil, Basori-Abbas Asal Sintang Kalbar, Pantang Menyerah di Tengah Pandemi Covid-19

Wahyuddin Se
03 September 2021, 16:11 WIB Last Updated 2021-09-03T08:12:59Z


 Sintang, persaingan bisnis dewasa ini memang sangat penuh dengan tantangan, tidak sedikit kita lihat banyak yang membangun bisnis dengan ujung yang pahit ungkap pengusaha muda ini yang sering di sapa dengan nama trennya ABBAS kepada awak media.

Abbas menceritakan kepada kami betapa susahnya beliau membesarkan usaha nya Dari tahun 2009 sehingga bisa berkembang seperti saat ini. sebut saja usahanya abbas express melayani taxi,rental mobil dan exzapator wilayah kalbar



1. Melayani Keberangkatan Sintang-Pontianak (PP) Setiap Hari.

2. Melayani Rental Mobil Fortune, Innova, Avanza, Xenia Dan Strada.

3. Melayani Antar Jemput dari Bandara ke Kota Sintang.

4. Melayani Jual Beli Mobil Baru&Bekas Cash Maupun Kredit

5. Melayani Pembukaan Lahan Baru dan/atau Penimbunan, dll.



usaha di atas ini bisa besar bukan dengan seperti membalikan telapak tangan. Bisnis yang dia miliki saat ini besar berkat dukungan keluarga dan para koleganya yang senantiasa selalu membantunya.

Abbas ingin memberikan contoh untuk para kaum muda untuk sekiranya jangan pernah terpaku dengan hanya berharap bisa bekerja di perusahaan atau menjadi PNS, coba bangun usaha sendiri sesuai dengan keahlian serta keinginan, tentu dengan menakar kemampuan permodalan, dalam menyongsong ekonomi global kita di tuntut kiranya dapat menjadi leader – leader yang handal yang dapat bersaing. Abbas juga juga berpesan sambil terseyum barang siapa yang ingin sewa mobil dan ezapator dan lain-lain bisa menghubungi no wa/tlpn  +62 821 4808 9598. Ungkap Abbas kepada Awak media.

  • Pengusaha Rental Mobil, Basori-Abbas Asal Sintang Kalbar, Pantang Menyerah di Tengah Pandemi Covid-19

Terkini