PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

PSMTI Kota Medan Menyantuni 3 Panti Asuhan Pada Masa Pademik Yang Sulit Ini

Incipme
24 September 2021, 18:16 WIB Last Updated 2021-09-24T10:16:25Z

Kota Medan, Liputan4.com - PSMTI Kota Medan menyantuni 3 Panti Asuhan pada masa pandemik yang sulit ini pada Hari Minggu, 19 Sep 2021 Jam: 3 Sore sd selesai.

Panti Asuhan pertama yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Meta Padma di Jl. Cilingcing, Medan. Disana terdapat 17 anak asuh & 1 orang pengurus. Yang kedua yaitu Panti Asuhan Seindah Mentari yang mempunyai 20 anak asuh & 2 orang pengurus, terletak di Jl. Helvetia Raya. Yang ketiga yaitu Panti Asuhan Kasih Amal Bersama yg mengasuh 26 anak Asuh dan 5 orang pengurus, terletak di Jl. Helvetia.

Para pengurus & anak-anak panti asuhan kesulitan selama masa pandemic ini.
Mereka mengapresiasi PSMTI Kota Medan yang berkunjung meskipun hujan.

Acara ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang Ketat dengan Pedoman 5 M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Mengukur Suhu Tubuh, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan.

Acara ini Turut di Hadiri Oleh Ketua Psmti Kota Medan Johan Tjongiran SH di dampingi Kundjung Sekretaris PSMTI Sumut, Hermanto OKK Sumut, Sekretaris Medan Samudera Ngatimin, Bobby Lim,S.H. OKK Medan, Bidang Sosial Medan/Ketua Kec Medan Amplas Jhony Hock, Bidang Sosial Medan/Ketua Medan Timur Annie Chen, Akok Ketua Medan Kota, Sekretaris Medan Polonia Marcellino beserta jajaran dan para pengurus lainnya.

Acara penyerahan bantuan kepada Masing-masing Panti Asuhan berupa Sembako Beras 10 karung @5 kilo,10 Karton Mie instant isi 40 Bks,Minyak goreng 2 Liter 3 Bks, Gula 1 kilo 8 bks, susu kental 1 Lusin, 3 Papan Telur, sabun mandi 1 Lusin & Odol.

Acara Baksos berjalan dengan lancar dan Sukses, diiringi nyanyian anak-anak dan Pengurus Panti Asuhan menyampaikan terima kasih atas kunjungan kasih ini.
Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua dan membalas kebaikan para Donatur dan selalu diberi kesehatan kepada Keluarga Besar PSMTI Kota Medan & Sumut serta Pademic segera berakhir.

 

Reporter: Islino Murianto

Kota/ Kabupaten : Kota Medan

  • PSMTI Kota Medan Menyantuni 3 Panti Asuhan Pada Masa Pademik Yang Sulit Ini

Terkini