PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Yayasan PKBM Azahra Membuka kegiatan Belajar Kejar Paket

Wahyuddin Se
07 September 2021, 14:09 WIB Last Updated 2021-09-07T06:09:03Z


Cirebon - Yayasan pusat kegiatan belajar masyarakat azahra tepat di jalan Siliwangi nomor 143 desa wargabinangun kecamatan kaliwedi kabupaten Cirebon Jawa barat sedang ada giat belajar kejar paket A,B dan C setara  tahun 2021 Minggu 7/9/2021.

Ketua yayasan azahra Mengadakan pendidikan kesetaraan (UPK) paket A,B dan C untuk menciptakan masyarakat yang cerdas,inovatip dan mandiri melalui pendidikan non formal yang profesional,menggali potensi masyarakat dengan mengembangkan program keahlian ujar A mujahid SPd ketua yayasan azahra saat memberikan keterangan.

Tujuan nya menyiapkan warga belajar yang siap berkompetensi dimasa depan,meningkatkan kualitas belajar masyarakat,membekali warga masyarakat belajar dengan ilmu dan teknologi agar belajar hidup mandiri tambahnya.

Pantauan kami awak media  semangat dan cita cita yang tinggi Siswa dan siswi bergantian mengisi jawaban yang sudah disediakan atau diprogramkan dari dinas pendidikan (Disdik)lewat jaringan layar computer,karena fasilitas untuk belajar atau mengisi jawaban soal untuk siswa tersebut tersedia hanya satu computer.(turah)

  • Yayasan PKBM Azahra Membuka kegiatan Belajar Kejar Paket

Terkini