PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Ketua TP - PKK Merangin, Hj Nurhaida Mashuri Nyelawat Kerumah Duka Desa Langling

Incipme
13 Oktober 2021, 12:51 WIB Last Updated 2021-10-13T04:51:41Z

 


Identitas.News - Bangko. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin Hj. Nurhaida Mashuri pagi ini melawat kerumah duka bernama Siswadi Bin M. Majid, sorang Honorer Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin yang meninggal dunia pukul 4.30 WIB, Rabu pagi (13/10/21).

Kadatangan Hj. Nurhaida Mashuri beserta rombongan disambut isak tangis pilu oleh  keluarga duka sekira pukul 09.30 WIB di Desa Langling Kecamatan Bangko.

Ketua TP PKK Hj. Nurhaida Mashuri saat berada dirumah duka, mengucapkan turut berduka serta memberi semagat kepada Pihak keluarga.

" Kami atas nama keluarga dan nama pribadi, turut berduka cita atas berpulangnya anak kita Siswadi, semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT, dan meninggal dalam Husnul Khatimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," Ucap Hj. Nurhaida.

Dikatakan Hj. Nurhaida, setiap mahkluk hidup diatas dunia ini, pasti akan berpulang ke Pangkuan Ilahi.

" Almarhum orang yang sangat baik, untuk itu, jika terdapat salah hilafnya hendaklah kita sama-sama ikhlas memaafkan Alamrhum," pintanya.

Atas kedatangan Ibu Bupati Merangin ini,pihak keluraga Duka mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya, karena dalam kesibukannya menyempatkan diri untuk melayat kerumah duka.

" Kami dari keluarga duka sangat berterimakasih kepada isrteri Bupati yang semapat nyelawat kerumah keluarga kami, mudahan-mudahan Ibu Hj. Nurhaida diberikan kesehatan diberkahi umur panjang," Di Amini warga yang ada dirumah duka tersebut. (Zh).

 

Reporter: Abu hakim

Kota/ Kabupaten : Merangin

  • Ketua TP - PKK Merangin, Hj Nurhaida Mashuri Nyelawat Kerumah Duka Desa Langling

Terkini