PEDULIKI SALAMAKI
PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

{script}

Teken MoU dengan PT Gosyen Sejahtera Utama, Bupati Tasikmalaya Mau Pengelolaan Infrastruktur Lebih Baik

Wahyuddin Se
13 Oktober 2021, 14:45 WIB Last Updated 2021-10-13T06:45:13Z

 


TASIKMALAYA – Sebagai wujud nyata Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melakukan Kerjasama dengan PT. Gosyen Sejahtera Utama yang dilakukan secara Offline serta ditandai dengan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) di ruang Kerja Kantor Bupati Tasikmalaya, Selasa (12/10/2021).



Dengan adanya Nota Kesepahaman antara Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, S.I.P dengan Direktur PT. Gosyen Sejahtera Utama, Ibu Maria Gultom, itu menandakan bahwa adanya semangat sinergitas kerja yang di miliki kepala Daerah untuk mengundang investor ditempat itu dan juga menandakan akan adanya kemajuan infrastruktur atas pemerataan jalan baik didesa maupun di kota serta adanya perputaran ekonomi masyarakat semakin meningkat.



Melalui penandatanganan MoU tersebut, Bupati H. Ade Sugianto, S.I.P mengharapkan peningkatan infrastruktur semakin baik ke depannya, terutama pemerataan jalan baik di desa maupun di kota agar permutaran ekonomi masyarakat semakin meningkat.

“Saya hanya mau jalan itu beres, ini prioritas kita, kalau ini selesai, kemakmuran rakyat akan terwujud,” ujar Bupati, H. Ade Sugianto, S.I.P  usai penandatanganan Nota Kesepahaman.

Sementara itu, Direktur PT Gosyen Sejahtera Utama, Maria Gultom yang juga menandatangani MoU tersebut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya,  pihaknya  mengaku siap bersinergi dan dikritik dalam Peningkatan Infrastruktur dan lainya.

“kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tasikmalaya bahwa selain dalam hal peningkatan infrastruktur, bapak Bupati juga memberikan ruang terbuka kepada kami PT Gosyen Group Holding Company bisa bersinergi dengan daerah ini termasuk pemberdayaan masyarakat di bidang kelautan” Ucap Ibu Maria Gultom.

  • Teken MoU dengan PT Gosyen Sejahtera Utama, Bupati Tasikmalaya Mau Pengelolaan Infrastruktur Lebih Baik

Terkini