{script}

Daftar Pemenang Pilkades Kecamatan Pulau Pinang Yang Aman dan Lancar

Incipme
12 Desember 2021, 01:13 WIB Last Updated 2021-12-11T17:18:55Z


 

Lahat - Dalam Pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah kabupaten lahat yang dilaksanakan pada hari ini. Kamis (09/12/21). Alhamdulillah, berjalan dengan aman dan lancar terutama kecamatan pulau pinang.

Keberhasilan acara pilkades serentak di wilayah kabupaten lahat ini, tak luput dari kerjasama anatara Panitia Tempat Pemungutan Suara ( TPS ), Camat Pulau Pinang serta pengamanan sinergitas TNI - POLRI dan masyarakat yang mematuhi protokol kesehatan yang telah di siapkan.

Dari berbagai wilayah kabupaten Lahat. Team awak media. berhasil memantau Pilkades kecamatan pulau pinang. Dimana 10 Desa yang berada di pulau pinang. Ada 4 desa yang mengikuti PILKADES serentak ini yaitu Desa Muara Siban, Desa Pulau Pinang, Desa Pagar Batu dan Desa Tanjung Sirih.

Dalam penghitungan surat suara pilkades serentak di wilayah kecamatan pulau pinang telah menentukan Calon Pemenang Kepala Desa antara lain.
1. Desa Muara Siban : Kuswara Atmadja
2. Desa Pulau Pinang : Sumiati
3. Desa Pagar Batu : Yuniardi
4. Desa Tanjung Sirih : M. Zasili

Drs Erlambang selaku camat pulau pinang yang berhasil di wawancarai oleh team awak media.menjelaskan " Syukur Alhamdulillah, Pilkades serentak tahun 2021 di Kecamatan pulau pinang berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Dalam gelaran pilkades serentak ini, kami telah menempatkan team dari kecamatan baik dari team kesehatan maupun team pengawasan pilkades tersebut. Di samping itu. Keberhasilan acara pilkades serentak tahun 2021 ini  tak luput dari Sinergitas TNI - POLRI yang telah memberikan keamanan dan kenyamanan yang luar biasa kepada masyarakat ".

Dan Ditambahkan Oleh Bapak  Limzon  selaku Kasi pemerintah mengatakan " Alhamdulillah, dari proses pencoblosan sampai ke penghitungan surat suara yang berjalan dengan aman dan lancar ini. Sangat jelas dan transparan sehingga hasil nya telah diketahui".

 

Reporter: Nova iskandar

Kota/ Kabupaten : Sumatera Selatan, Lahat

  • Daftar Pemenang Pilkades Kecamatan Pulau Pinang Yang Aman dan Lancar

Terkini