{script}

Pupuk Super Tani Indonesia Menjadi Inovasi Terbaru Bagi Petani Di Desa Tunikamaseang

Incipme
10 Januari 2022, 09:18 WIB Last Updated 2022-01-10T01:18:33Z


 Maros, Sosialisasi Ketahanan pangan dan Permasalahan Hama Yang Di Bawakan Oleh Dua Orang Tim Tehnis Super Tani Indonesia ANDI SUDIRMAN PAGE.SP.d.MM Dan BUDIRMAN,SP Yang Di Gelar Di Kediaman Kepala Desa Tunikamaseang AMIRULLAH.


Dalam Rangka Penguatan Ekonomi Kerakyatan serta terwujudnya Pencapaian Swasembada Pangan Nasional di masa Pandemi Covid-19 ditengah Kondisi Prekonomian Nasional Mengalami Resesi serta Pagu Anggaran Pemerintah yang terbatas dan berdampak pada berkurangnya Kuota Subsidi Pupuk.

ANDI SUDIRMAN PAGE. SP.d.MM Mengatakan,Melalui Sosialisasi Ini,Pupuk Super Tani Adalah Solusi Terbaik Buat Masyarakat Petani Di Desa Tunikamaseang, Insha Allah Bisa Meningkatkan Produktivitas Pertanian Dan Perikanan Di Desa Ini.

Sosialisasi Ini Sangat Membantu Masyarakat Saya,Dimana Penjelasan Yang Di Bawakan Oleh Tim Tehnis Pupuk Super Tani Di Depan Audience Begitu Detail,Baik Dari Penjelasan Permasalahan Hama Khususnya Pada Tanaman Padi,"Ujar Kepala Desa Tunikamaseang AMIRULLAH

Ditengah menjeritnya petani dengan terbatasnya pupuk subsidi dan kini PT Super Tani Indonesia hadir menjadi penyeimbang ketersediaan kebutuhan pupuk para petani.

Saya Juga Berharap Dengan Masuknya Pupuk Super Tani Indonesia Di Desa Tunikamaseang Bisa Menawarkan Solusi buat Para petani, melalu Prodak Pupuk An-Organik super Tani Indonesia, yang Berbekal Mutu dan Kwalitas,Saya Pun Langsung Ambil Andil Dalam Hal Ini, Saya Langsung Mau Praktekkan Dengan cara Memesan 10 Sak Pupuk Super Tani Dan Akan Saya Pakai  Di Lokasi Saya Sendiri Guna Membuktikan Hasilnya,Agar Masyarakat Bertambah Yakin Dengan Pupuk Super Tani Indonesia ini."Tutup AMIRULLAH Kepala Desa Tunikamaseang.





 

Reporter: Abdul Wahab

Kota/ Kabupaten : Maros

  • Pupuk Super Tani Indonesia Menjadi Inovasi Terbaru Bagi Petani Di Desa Tunikamaseang

Terkini