{script}

Komunitas MLBB Tanbu Kembali Gelar MLBB Bersujud Championship Season 3

Incipme
06 Agustus 2022, 21:13 WIB Last Updated 2022-08-06T13:13:01Z

 

TANAH BUMBU - Komunitas Mobile Legends Tanah Bumbu atau MLBB Tanah Bumbu dalam waktu dekat akan menyelenggarakan kembali turnamen MLBB Bersujud Championship Season 3 (06/08/2022).

MLBB Bersujud Championship adalah turnamen bergengsi yang rutin diselenggarakan oleh MLBB Tanah Bumbu secara lingkup Kabupaten Tanah Bumbu, kemudian diperluas menjadi lingkup nasional.

"Awalnya turnamen ini dibentuk hanya untuk tim-tim yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, tapi kemudian kami (MLBB Tanah Bumbu) perluas supaya lebih ramai" jelas Yuda Sibuea selaku Ketua Umum MLBB Tanah Bumbu.

Turnamen ini sudah berlangsung selama dua musim yang digelar sejak tahun 2020 dan 2021, adapun pada tahun ini kembali digelar pada pertengahan tahun 2022 dengan tema "This is Our Journey".

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, MLBB Bersujud Championship Season 3 akan berlangsung secara online dan pada akhir laga Grand Final disiarkan langsung melalui kanal YouTube.

Penyelenggaraan MLBB Bersujud Championship di dukung oleh ESI Tanah Bumbu dengan berbagai sponsor seperti KIA NET, Ultimate RIX, Sibuea Store, 8bit Esports, Nazar Daging dan Haji Gaming.

MLBB Bersujud Championship Season 3 akan dihelat mulai 12-19 Agustus 2022 dengan jumlah kuota 16 tim yang dengan sistem pendaftarannya secara terbuka untuk umum. Untuk informasi pendaftaran berlangsung sampai 10 Agustus 2022 dan bisa dicek pada akun instagram @mlbb_tanah_bumbu. (haekal/red)

 

Reporter: Fikri Haekal Akbar

Kota/ Kabupaten : Tanah Bumbu

  • Komunitas MLBB Tanbu Kembali Gelar MLBB Bersujud Championship Season 3

Terkini